PERSEPSI SISWA TENTANG KOMPETENSI PROFESIONAL DAN MOTIVASI KERJA GURU TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Undang-Undang Republik Indonesia No.14 Tentang Guru Dan Dosen. (2005).
Adeyemi. (2011). Principals’ Leadership Styles and Teachers’ Job Performance in Senior Secondary School in Ondo State, Nigeria. Journal of Economic Theory, Departemen of Education Foundations and Management, Uiversity of Ado- Ekiti, 84-92.
Ahmadi, R. (2018).
Ardana, M. &. (2012 :193).
Bloom. (2013:15-16).
Imam, W. (2012). Mengejar Profesionalisme Guru strategi Praktis.
Janawi. (2012). Kompetensi Guru (Citra Guru Profesional).Bandung:Alfabeta.
Jihad, S. d. (2013). Menjadi Guru Profesional, Strategi meningkatkan Kualifikasi dan Kualitas Guru di Era Global. Jakarta : Esensi Erlangga Group.
Mudjiono, D. d. (2010). Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: PT. Rineka Cipta.
Mulyasa. (2012). Praktek Penelitian Tindakan Kelas. 2012. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Purwanto. (2011). Evaluasi Hasil Belajar. Yogyakarta: Pustaka Pelajar. Evaluasi Hasil Belajar. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Rusman. (2013). Metode-Metode Pembelajaran: Mengembangkan Profesionalisme Guru. Jakarta: PT RajaGrafindo Persada.
Rusman. (2013). Metode-Metode Pembelajaran:Mengembangkan Profesionalisme Guru. Metode-Metode Pembelajaran:Mengembangkan Profesionalisme Guru.
Shukla, S. (2014). Teaching Competency, Professional Commitment and Job Satisfaction A Study of Primer School Teacher. Jurnal of Research and Method in Education, 44-64.
Slameto. (2013). Belajar dan faktor-faktor yang mempengaruhinya. Jakarta: PT Rineka Cipta.
Sondang, P., & Janawi. (2012). Teori motivasi dan aplikasinya. Jakarta. Rineka Cipta.
Sudjana, N. (2009). Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung: PT Remaja Rosdakarya. Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D). Penerbit CV. Alfabeta: Bandung. Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D). Penerbit CV. Alfabeta: Bandung.
Suhana, H. d. (2009). Konsep Strategi Pembelajaran. Bandung: PT Refika aditama.
Uno, H. B. (2013). Teori Motivasi dan Pengukurannya. Jakarta: Bumi Aksara.
DOI: https://doi.org/10.46822/paedagogie.v8i2.145
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Jurnal Paedagogie Media Kependidikan, Keilmuan dan Keagamaan

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Paedagogie Media Kependidikan,Keilmuan dan Keagamaan di sebarluaskan di bawah Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
View My Stats